Terima Kasih Atas Kunjungannya

Selasa, 16 Juni 2009

TUJUAN

Salam,

Saya mengajak para Senior – senior saya dan teman – teman saya yang sedang melayani di GPT sekarang, untuk membaca sesaat dan meneliti kira – kira apa yang perlu di reformasi dalam AD / ART GPT yang saya tampilkan dalam blog ini dan mari kita mencoba memberikan buah pikiran yang tentunya, bertujuan baik dan membangun.

Semoga saja BPP GPT yang masih menjabat juga dapat melihat blog ini dan memberikan saran serta pendapatnya.

Dan dalam blog ini juga saya akan menuliskan beberapa saran - saran peserta Mubes yang pernah diajukan pada saat Mubes GPT Ke. IX dan Ke. X, yang sampai sekarang kalau dipresentasikan maka yang sudah terlaksana adalah hanya kira – kira 10 % saja dari usul tersebut.

Dengan tujuan agar kita dapat mendiskusikannya serta memberikan saran dan solusi yang tepat. GBU



Tidak ada komentar:

Posting Komentar